Senin, 23 Juli 2012

Kejagung Siap Proses Berkas Cut Tari & Luna

Berkas keduanya sampai sekarang masih di tangan kepolisian.
VIVAnews – Jaksa Agung Basrief Arief menyatakan pihaknya siap memproses berkas hukum Cut Tari dan Luna Maya. Seperti diketahui, sampai saat ini berkas keduanya masih ada di tangan kepolisian.


“Kalau cukup alat bukti, kami siap. Yang penting alat buktinya,” kata Basrief di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Selasa 24 Juli 2012. Namun ia enggan mengatakan mengapa berkas tersebut mandeg begitu lama. Dia mempersilakan wartawan untuk mengkroscek ke pihak kepolisian.



“Tanyakan kepada yang dapat arahan,” ujar Basrief. Cut Tari dan Luna Maya sebelumnya terlibat dalam skandal video asusila bersama Nazriel Irham alias Ariel eks Peter Pan. Di saat Ariel yang sempat dua tahun dibui bebas, berkas Cut Tari dan Luna Maya masih terkatung-katung.



Markas Besar Polri sendiri telah menegaskan, kasus itu masih ditangani oleh penyidik. Mereka mengaku kesulitan karena petunjuk jaksa susah dipenuhi.

“Petunjuknya yang sulit. Kalau petunjuknya jelas, mudah-mudah saja menangani kasus ini,” kata Kadiv Humas Mabes Polri, Brigjen Pol Anang Iskandar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar