Senin, 23 Juli 2012

Mariah Carey Resmi Jadi Juri American Idol

Oleh: Shindu Alpito

Jakarta - Fox akhirnya menjawab teka-teki siapa juri American Idol selanjutnya. Seperti yang diberitakan kemarin, akhirnya kini Mariah Carey resmi menjadi juri American Idol musim ke-12. Presiden Fox Kevin Reilly mengumumkan melalui konferensi pers pada hari Senin (23/7) kemarin.

“Saya sangat senang bergabung dengan 'Idol',” Carey mengatakan melalui telepon kepada Billboard.com. “Saya ingin berada di sana untuk mengatakannya langsung kepada Anda. Saya tidak sabar untuk memulai prosesnya dalam beberapa bulan ini.”

“Sebagai seorang penyanyi, penulis lagu dan produser, rasanya menyenangkan dan bermanfaat untuk membantu menemukan bakat baru dan memberikan kontribusi denganAmerican Idol,” ungkap Carey dalam sebuah pernyataan. “Saya sedang di studio untuk mengerjakan album baru dan single pertama saya, “Triumphant,” yang akan keluar awal bulan depan. Saya tidak sabar untuk menyalurkan energi kreatif saya sebagai bagian dari acara yang sangat fenomenal di dunia ini.”

Proses pemilihan juri American Idol memang menarik. Sebelumnya sempat beredar isu bahwa Celine Dion, Aretha Franklin, dan Fergie akan menggantikan Jennifer Lopez yang memutuskan berhenti menjadi juri American Idol.

Sementara itu, produser eksekutif sekaligus penggagas American Idol, Simon Fuller, mengatakan, “Kami sangat bangga memiliki penyanyi perempuan terhebat untuk bergabung dalam acara kami. Mariah adalah perwakilan kata 'idola', dan akan menginspirasi setiap penyanyi yang tampil di depannya.”

Namun pihak Fox belum memberi kepastian siapa yang akan menggantikan Steve Tyler untuk menjadi juri American Idol musim berikutnya.

1 komentar:

  1. Semoga kehadiran Mariah Carey di pentas American Idol semakin mendongkrak rating acara tersebut. Ameeennn...

    BalasHapus